Bone,

,

Pelantikan Ketua DPD Golkar Bone Dirangkaikan Dengan Yellow Night

Partai Golkar Kabupaten Bone mulai memanaskan seluruh perangkat partai menjelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Golkar Kabupaten Bone akan menggelar Yellow Night yang akan dirangkaikan dengan pelantikan ketua dan pengurus DPD II Golkar Bone, rencananya acara tersebut akan diadakan di sekertariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone jalan Besse Kajuara. Yellow Night akan diisi pemaparan program dan keberhasilan Golkar dalam mengawal pemerintahan selama ini serta lounching website Partai Golkar Kabupaten Bone www.partaigolkarbone.or..id

Kegiatan ini akan diikuti warga masyarakat dan juga kader Golkar termasuk para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang ada disetiap dapil. Sekertatis Panitia Pelaksana "Yellow Night" Andi Ryad Baso Padjalangi mengatakan, Yellow Nigt ini akan menyampaikan gagasan-gagasan Golkar dan juga keberhasilan partai beringin di pemerintahan.

"Pada pelaksanaan Yellow Night nanti, SYL akan menyampaikan ke masyarakat Bone terkait keberhasilan dan program Golkar selama ini dan apa yang bisa dinikmati masyarakat. Begitulah cara berpolitiknya Golkar, tidak hanya bicara soal pilgub dan pilkada semata," kata Ryad . Sabtu (9/11/2013) sore tadi.

Dari informasi yang dihimpun acara Yellow Night partai Golkar ini, akan menghadirkan sejumlah artis ibukota dan rencananya akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi lokal, yakni Celebes TV.

Manajer Teknik Celebes TV Muh Asrul yang dikonfirmasi terkait persiapan peliputan acara tersebut mengatakan, jika dalam kegiatan Yellow Nigt Partai Golkar di Bone nantinya bakal dikemas secara life, sesuai dengan permintaan pihak panitia.




"Acara Yellow Night nantinya akan siarkan secara live (langsung-red), dan kami sudah menerima surat dari DPD I Partai Golkar Sulsel, dan nantinya kita upayakan acara ini bisa langsung dinikmati oleh masyarakat bone melalui chanel TV Cable," jelas Hasrul saat dihubungi Bonepos melalui telepon selularnya Sabtu (9/11/2013).
(Bone Pos)




Artikel Terkait:

1 komentar

  1. Semoga Partai Golkar Jaya Terus

Readers Comments

Bacaan Selanjutnya

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BONE

MEDIA CENTER PARTAI GOLKAR

TEGUH DALAM KEYAKINAN KUKUH DALAM KEBERSAMAAN

BIODATA

KOTAK INFORMASI

SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

KPU