Bone,

,

Kecamatan Tonra berubah menjadi Kuning Emas

Ribuan kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) memadati kampanye terbuka calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR Pusat. Kegiatan kampanye ini berlangsung di Lapangan Sepakbola HA.Palantei, Kecamatan Tonra, Minggu (23/3/2014).

Dalam orasinya, Ketua DPD II Partai Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengajak semua simpatisan Golkar untuk memilih Golkar, karena Golkar merupakan partai yang selalu memperhatikan kesejahteraan Rakyat, sehingga tidak ada alasan bagi Rakyat untuk berpaling ke partai lain.

Bahkan kata dia, dengan kemenangan partai Golkar, Insya Allah  akan membuat perekonomian rakyat semakin meningkat, khususnya di Kabupaten Bone.

Sementara itu  sejumlah caleg dalam orasinya dengan nada yang hampir seragam menyatakan, mereka siap menjalankan amanat rakyat. Terlebih, niat mereka menjadi wakil rakyat berangkat dari niat untuk mendedikasikan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Para caleg tersebut bertekad akan merubah kesejahetraan masyarakat di Bone,yang sejauh ini dinilai masih belum mencapai tarap sejahtera. Sehingga apabila mereka terpilih nanti berkewajiban memperjuangkan hak-hak masyarakat demi mencapai kesejahteraannya.

Meski berpayung  terik matahari, antusias massa yang hadir dalam Kampanye terbuka Partai Golkar Kabupaten Bone tak surut.

Ratusan massa mulai tua hingga muda terlihat bersemangat mengikuti lantunan lagu dan nyanyian artis dangdut Silfiana dan Maya KDI di panggung utama. Masyarakat tampak berjoget sambil melambai-lambaikan atribut partau nomor urut 5 yang dipegangnya.
(BP)


Artikel Terkait:

Bacaan Selanjutnya

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BONE

MEDIA CENTER PARTAI GOLKAR

TEGUH DALAM KEYAKINAN KUKUH DALAM KEBERSAMAAN

BIODATA

KOTAK INFORMASI

SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

KPU