Bone,

,

Partai Gilkar Kabupaten Bone Gelar Pasar Murah

 
Dalam memperingati HUT Ke-51 Partai Golkar Tahun 2015, Partai Golkar Kabupaten Bone menggelar Pasar Murah yang digelar di halaman Kantor  DPD Partai Golkar Bone Jalan Besse Kajuara Watampone.yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Sabtu (19/12/2015)

Pasar murah yang digagas Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bone ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Partai Golkar yang ke - 51  dan hari Ibu ke 58 tahun 2015. Selain kegiatan pasar murah, panitia juga mengadakan lomba fashion show.

Dalam pasar murah ini, Panitia menyediakan paket sembako murah seperti beras, gula, telur dan lain sebagainya. Adapun tujuan dilaksanakan pasar murah ini adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat karena kondisi ekonomi sedang lesu.

Turut hadir dalam acara pembukaan pasar murah ini diantaranya Ketua Harian Golkar Bone, H.Ambo Dalle, Sekertaris Golkar Bone Firman Batari dan sejumlah ketua DPC Partai golkar dan pengurus harian DPD II Golkar Bone.


Artikel Terkait:

0 komentar

Readers Comments

Bacaan Selanjutnya

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BONE

MEDIA CENTER PARTAI GOLKAR

TEGUH DALAM KEYAKINAN KUKUH DALAM KEBERSAMAAN

BIODATA

KOTAK INFORMASI

SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

KPU