Bone,

,

Kosgoro 1957 usung Agung Laksono menjadi Ketum Golkar

Ormas sayap Partai Golkar, Kosgoro berniat mengusung Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono untuk maju menjadi Ketua Umum untuk periode 2015-2020. Usulan itu akan diputuskan dalam Musyawarah Besar III Kosgoro 1957 yang baru saja dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
"Berkembang saat ini agar Bapak Agung Laksono untuk meneruskan kepemimpinan lima tahun akan datang. Daerah telah mengusulkan untuk memberikan putra terbaik, Bapak Agung Laksono menjadi ketua umum lima tahun akan datang," Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Leo Nababan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (1/11).
Usulan tersebut kini tengah disusun agar langkah dan usulan tersebut segera terealisasi. Dengan demikian, pada pelaksanaannya pada dua tahun mendatang, Agung mulai melanjutkan tampuk kepemimpinan partai berlambang beringin tersebut.

"Itu sedang dirancang dalam mubes. Seluruh daerah dan lembaga usulkan, yakni ketumnya Agung untuk menjabat sebagai Ketum Golkar," lanjutnya.
Sementara, Agung Laksono menyatakan kesiapannya untuk diusung menjadi salah satu calon Ketua Umum pada Munas 2015 mendatang. Namun, ia memilih menunggu hasil keputusan bersama pada Mubes Kosgoro yang saat ini tengah berlangsung.
"Kalau benar, saya siap!" ucapnya singkat.
(Sumber : merdeka.com)


Artikel Terkait:

0 komentar

Readers Comments

Bacaan Selanjutnya

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BONE

MEDIA CENTER PARTAI GOLKAR

TEGUH DALAM KEYAKINAN KUKUH DALAM KEBERSAMAAN

BIODATA

KOTAK INFORMASI

SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

KPU