Bone,

,

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone

 Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengukuhkan sekaligus melantik, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Periode 2014-2019
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), melantik dan mengambil sumpah, Andi Fashar M Padjalangi yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone, priode 2014-2019. Pelantikan itu dirangkaikan dengan Yellow Night dan ditayangkan secara Live di Celebes TV. Rabu (13/11/2013) malam. Selain itu Lounching Website Partai Golkar Kabupaten Bone.
Andi Fahsar menggantikan ketua lama, Andi Idris Galigo, yang mengundurkan dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone pascapemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Januari 2013 lalu.

Selain itu, SYL juga mengukuhkan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Bone. Pengukuhan dan pelantikan ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Golkar, yang dikemas dalam bentuk "Yellow Night" 
(www.partaigolkarbone.or.id)


Artikel Terkait:

3 komentar

  1. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

  2. Di tunggu postingan selanjutnya,karena di sini kami sangat tertarik dengan berita anda

  3. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi,banyak website yang menghadirkan berita-berita akurat,salah satunya website ini.Terimakasih admin, maju terus untuk website nya

Readers Comments

Bacaan Selanjutnya

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BONE

MEDIA CENTER PARTAI GOLKAR

TEGUH DALAM KEYAKINAN KUKUH DALAM KEBERSAMAAN

BIODATA

KOTAK INFORMASI

SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

KPU