Bone,

,

Partai Golkar Bone Siap Amankan Target 60 Persen Kursi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone, menargetkan 27 kursi di DPRD Bone. pada Pemili 9 April 2014 mendatang. Bahkan, untuk daerah pemilihan (Dapil) V saja partai berlambang pohon beringin ini yakni meraih 6 kursi sementara di Dapil I ditargetkan hingga 5 kursi.
Hal itu diungkapkan Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, saat dikonfirmasi Bonepos, disela-sela pelaksanaan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Pemenangan Partai Golkar di Gedung Islamic Center Jalan Gatot Subroto. Selasa (25/2/2014).

Ia menjelaskan, partai yang dipimpinnya itu telah siap sepenuhnya seperti perangkat perangkatnya, semua calon legislatif, termasuk persiapan lain yang fokus mengamankan target DPD tersebut.

"Kami sudah sampaikan masukan kepada seluruh Caleg dan tim pemenangan, terkait persiapan, langkah strategis sekaligus target perolehan kursi partai ini pada Pemilu 2014 di Bone," katanya.

Ia menargetkan, kenaikan perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2014 mencapai 150 persen atau 27 kursi dari Pemilu 2009 yang hanya mendapatkan 18 kursi DPRD setempat.

"Untuk didapil V, kami sangat yakin akan memperoleh enam kursi, dan didapil I kami targetkan 5, intinya disetiap kecamatan kami targetkan ada yang lolos satu," kata Mantan Ketua Kosgoro ini.

Target 27 dari  DPD II Golkar Bone tersebut, menurut dia, sangat realistis untuk mengamankan target DPP mengejar 60 persen kursi yang ada di parlemen pada Pemilu 2014.

Sementara untuk kursi DPRD Provinsi, DPD Golkar Bone optimis mampu meraih empat kursi, mengingat potensi dan pergerakan caleg provinsi Golkar untuk dapil VII Bone sangat memungkinkan, bahkan kata dia bisa mencapai empat lebih.
(BP)


Artikel Terkait:

0 komentar

Readers Comments

Bacaan Selanjutnya

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BONE

MEDIA CENTER PARTAI GOLKAR

TEGUH DALAM KEYAKINAN KUKUH DALAM KEBERSAMAAN

BIODATA

KOTAK INFORMASI

SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT

KPU